Pages

Kamis, 27 November 2014

Grosir Tas Travel Kanvas

Grosir Tas Travel Kanvas

Grosir Tas Travel Kanvas



Bunda n sistanya, apa kabar semua? Lagi sibuk persiapan liburan akhir tahun ya?
Yap, pas banget. Disini grosirnya tastravel kanvas. Kalau bunda n sista lagi cari tas travel kanvas, kita punya cukup banyak stok nihh. Terutama tas travel berbahan kanvas.

Selain warnanya beragam, tas travel kanvas kita juga bergambar karakter yang digemari anak – anak, para remaja, bahkan orang tua juga loh, jangan salah loh Bunda n Sis.

Lagi pula nih ya, Bunda n Sis,  kalau tas travel kanvas selain bahannya bagus, berbahan kuat dan tampilannya ok, warnanya lebih terang dan kualitas gambarnya lebih bagus. Banyak lagi kelebihannya, Bunda n Sis bisa buktikan sendiri.


Ukuran Tas Travel


Kita juga masih mau ngasih info lengkapnya lagi ya, Bundd n Sis.
Untuk ukurannya ada yang besar 40 x 30 cm, dan yang kecil 25 x 30 cm.
Masih ada yang kecil lagi yaitu Tas travel mini, ukurannya 30 x 20 cm.
Kelebihannya ya Bundd n Sis, ternyata dia itu 2 in 1. Jadi bisa dibawa dengan dijinjing, bisa juga dislempang karena sudah disediakan tali panjangnya.

Oh ya Bundd n Sis, selain itu kita juga punya spon super, yang gak kalah kualitasnya sama bahan kanvas.

Jadi nih ya Bundd n Sis, untuk bawa barang – barang si adik yang banyak pernak- perniknya tas travel kanvas kita pasti cukup. Persiapan liburan Bundd n Sista sama si kecil bakal seru deh. Tinggal berangkat aja deh. Go... WhatsApps 0852 100 22202 Pin 56CD43BF


>> Click Gambar Grosir Tas Travel <<


Informasi Model Terbaru

Untuk bunda yang ingin yang ingin tahu model ter anyar tas travel kanvas nya bisa langsung chat dengan custemer service untuk minta gambar dan list - list harga ke sini ya WhatsApps 0852 100 22202 Pin 56CD43BF ( Fast Respond dan Ramah ), ditunggu ya bunnda.