Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Tas Travel Bag Anak Karakter Harga Murah

Travel Bag Anak

Hallo bundda atau sista nya, cari travel bag anak karakter nya ya. Yup tepat banget  di sini suplier nya loh bundd. Travel bag nya fungsi nya banyak loh bundd, bisa buat bekal kalau mau piknik di weekend, buat mudik ke rumah omah atau opah nya, buat perlengkapan baby nya juga tetep kece and unyu bundd.

Tas Travel bag yang ada disini ada dua jenis. Ada yang berbahan Kanvas ada juga yang berbahan spon super. Mungkin bundda tanya – tanya apa kelebihan dari setiap bahan. Menurut aku sih, kalau yang kanvas dari segi kualitas gambar lebih ok. Kalau yang spon super kelebihan nya yaitu di dalam nya ada tambahan saku, buat simpan barang – barang kecil. Dari risleting nya, sponsuper lebih bagus,risleting nya dari besi. Kalau kanvas bukan dari besi.

Untuk dimensi travel bag ada dua jenis loh bundd.  Ada ukuran besar dan ada juga ukuran kecil atau mini. Untuk dimensi ukuran besar berbahan kanvas atau spon super yaitu 40 cm x 30 cm. Ini udah cukup juga kalau bawa barang – barang si adek.

Untuk ukuran mini nya yaitu 30 cm x 20 cm. Eits... jangan salah loh ya bundd, ukuran mini juga punya kelebihan tersendiri rupanya. Apa kelebihan yang ukuran Mini? Ok... Ukuran mini rupa nya jenis nya 2 in 1. Jadi dia punya fungsi dua yaitu bisa di tenteng dan bisa juga di slempang. Tenang bundda,di dalam nya udah ada tali panjang nya kok. WhatsApps 0852 100 22202 Pin 56CD43BF

Travel Bag Anak Spon Super Ukuran Besar

Travel bag bahan sponsuper kelebihan nya ada di bagian dalam nya. Untuk yang punya barang - barang kecil, kantong yang berbentuk jaring - jaring, bagus banget buat simpan peralatan2 kecil. Dimensi nya lumayan besar bundd yaitu 40 cm x 30 cm. Yuk lihat gambar nya bundd. WhatsApps 0852 100 22202 Pin 56CD43BF

Jual Travel Bag Anak Grosir

Jual Travel Bag Anak Grosir


Travel Bag Anak

Foto Bagian dalam Travel Bag Spon Super

Travel Bag Spon Super Ukuran Mini

Ini nih masuk ke ukuran yang unyu juga. Dimensi nya 30 cm x 20 cm. Jenis tas nya 2 in 1, bisa di tenteng and bisa juga di slempang. WhatsApps 0852 100 22202 Pin 56CD43BF




Jual Travel Bag Anak Grosir

Jual Travel Bag Anak Grosir


Contact person / Pemesanan

Untuk informasi ke tersediaan Travel Bag Anak nya bisa langsung chat via sms/whatsapp/BBM di no ini ya WhatsApps 0852 100 22202 Pin 56CD43BF, di tunggu ya bundda, click here.

Note:

Untuk Barang pengiriman (Masih kawasan Indonesia) via JNE.

Travel Bag Anak , untuk Luar Indonesia (Malaysia, Brunei Darusallam, Dubai Dll) Barang pengiriman nya via EMS POS Indonesia. Pembayaran nya via Western Union.